Cara menggemukan dan memperbesar badan agar tubuh berisi



Cara menggemukan dan memperbesar badan agar tubuh berisi



Cara menggemukan tubuh – Tubuh gemuk dan ideal merupakan idaman setiap orang. Mempunyai tubuh yang kurus dapat membuat anda tidak PD tampil di depan umum. Cara agar tubuh terisi adalah dengan menggemukan tubuh kita agar lebih sedap dipandang.


Semua orang menginginkan cara menggemukan badan dengan cepat dan sehat untuk badan pria dan wanita. Semua tips menggemukan badan secara alami berlaku untuk setiap orang yang mau berusaha agar berat badannya meningkat.
Cara menggemukan badan

Pertama-tama anda perlu mengatur berat badan ideal anda, yang tentunya cocok untuk porsi tubuh anda. Caranya “tinggi badan – 110″
Perbanyak porsi makan

Perbanyaklah porsi makan anda pada saat malam hari. Tingkatkan konsumsi makan makanan dengan yang mengandung unsur karbohidrat dan lemak.
Disiplin dalam makan

Jika waktu sarapan dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang dapat mengganjal lambung anda sampai waktu makan siang. Dan untuk cara menggemukkan badan dengan cepat, makan juga makanan pada waktu malam hari. Hal tersebut dapat membuat susunan lemak menambah.
Makan makanan dan minuman ini

Makan sayuran dengan jumlah tepung yang agak banyak seperti lobak, wortel, jagung, kentang, dll. Dianjurkan juga untuk ngemil diwaktu luang dengan memperbanyak gizi karbohidrat seperti kacang-kacangan dan keripik kentang.

Minum susu untuk meningkatkan jumlah lemak yang ada, dianjurkan untuk minum 2 gelas setiap hari ini. Minum juga air putih 8 gelas setiap harinya.
Istirahat dan hilangkan stress

Sama halnya dengan cara menghilangkan jerawat, cara memperbesar badan juga dengan kita beristirahat dan menghilangkan perasaan stress, istirahat selama kurang lebih 8 jam perharinya.

Di atas adalah beberapa cara untuk menggemukan badan, semoga badan anda cepat gemuk yahh dan semangat.

Sekian info tips trik dari saya, semoga bermanfaat – Cara menggemukan dan memperbesar badan agar tubuh berisi

Komentar

Postingan Populer