Cara memutihkan wajah dengan alami dan cepat

Cara memutihkan wajah dengan alami dan cepat


Cara memutihkan wajah dengan alami dan cepat - Memiliki wajah yang putih, sehat dan berseri baik bagi sebagian wanita maupun laki-laki. Wajah mencerminkan diri kita sendiri, bila kita mempunyai wajah yang sehat, berseri dan bersih tentu orang memandang positif. dengan melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker, serum maupun cream perawatan wajah menjadikan wajah anda terlihat putih, sehat berseri. Atau anda juga bisa menggunakan bahan alami sebagai perawatan wajah. Nah dalam kesempatan kali ini akan diberikan kepada anda tips Cara memutihkan wajah dengan alami dan cepat



dibawah ini merupakan tips cara memutihkan wajah secara alami sehingga tentu saja benar-benar aman digunakan untuk setiap saat bahkan untuk anda yang memiliki tipe kulit sensitif.

1. Lemon
Peras Lemon menjadi dua bagian kemudian ambil air lemon dengan cara di peras. Air perasan tadi tempatkan didalam wadah. Ambil kapas, lalu celupkan ke air lemon tadi kemudian oleskan ke wajah anda secara merata dengan gerakan memutar

2. Kentang
Caranya kupas dan bersihkan kentang terlebih dahulu, kemudian blender kentang tersebut hingga menjadi jus. Setelah kentang menjadi jus tambahkan dengan sedikit madu. Oleskan pada bagian wajah secara merata dan biarkan hingga kering. Bilas dengan air hangat, dan lakukanlah secara teratur hingga wajah menjadi putih dan bersih..

3. Susu
Kandungan di dalam susu dapat membantu mencerahkan kulit wajah anda dengan mengangkat sel kulit mati. caranya teteskan susu murni ke kapas kemudian ratakan ke seluruh wajah
Setelah diatas telah diberikan kepada anda tips cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan alami, dibawah ini merupakan tips Cara memutihkan wajah dengan cepat dengan menggunakan produk pemutih wajah yang aman dan telah bersertifikat BPOM.

Anda bisa menggunakan Cream Adha yang terbukti membantu memutihkan dan menghaluskan wajah, Cream Adha diracik secara sempurn sehingga menghasilkan cream pencerah wajah yang aman dan alami bagi wajah anda. Selain itu cream adha juga sudah teregistrasi BPOM sehingga termasuk dalam kosmetik yang aman untuk digunakan. Tampillah cantik berseri dengan Cream adha beauty care.



Kegunaan Cream adha :

melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit wajah
menyamarkan noda hitam bekas jerawat
menghilangkan flek-flek hitam
mencegah timbulnya jerawat
menyamarkan garis halus
memperlambat penuaan dini
mengecilkan pori-pori
mengangkat sel kulit matiisi paket :

krim pagi
krim malam
sabunCara Pemakaian :

bersihkan wajah dari sisa make-up & kotoran dengan sabun
gunakan a-DHA sunscreen cream white series pada pagi hari, 1 jam sebelum anda beraktifitas (terkena sinar matahari) & ulangi pemakaian sesering mungkin terutama setelah berenang.
gunakan a-DHA night cream pada malam hari dengan teratur secara tipis & merata. Hindari pemakaian di sekitar mata & leher.

Komentar

Postingan Populer